Monday, June 18, 2012

Moonzher Cup'12

GILE! udah lama banget gua gak ngepost mamen!!! udah tahun berapa ya sekarang? pasti sekarang binatang binatang udah bisa jogres. tapi karna belum modern banget jadinya hasil jogresnya cacat!

intermezo doang sih sebetulnya muheuhoahuehoaihuea!!! pengen nyoba deh bahasa jaman sekarang, kayaknya lagi ngetrend ngedh. "PFFFFFTTTT!!!" #penting

langsung aja deh ya :) kalian pasti udah gak sabaran banget ya kan bacanya? ih tuh kan yang duduk di belakang sana sampe teriak teriak pake urat :'D jadi enak deh ditungguin gitu.....

Setahun Kemudian....

yaaak!! sabtu kemaren ada acara Moonzher Cup'12 di sekolah tercintah gue dong pastinya!!! event ini emang rutinitas tiap tahun yang dimulai dari angkatan gua dulu, KEREN BANGET GAK SIIIH??? tadinya gua mau kesana bareng sama anak anak sekolah aja, tapi gua coba ajak temen temen kampus dan ternyata yang mau ikut cuma beberapa butir doang :o miris yah? NGGAK SIH! WOOOO!!


Jadi ceritanya nih yah gua sama dua temen kampus gua, janu sama marlin pergi kesana naik kereta api. yaaaa kira kira jam setengah 2 lah kita udah nyampe disana. Nyampe di tempat itu kita masih rada rada gimanaaaa....gitu. mungkin baru dateng kali yaaa....lagi pula kan ada two new comer yang masih asing sama sekolah gua. Baruuuuu aja nyentuh tu sekolah kita langsung cus nyari makan bwkakakaka


Gak lama abis itu, gua ajakin mereka ke Obake House! you know? itu nama lain dari Rumah Hantu kalo dari bahasa Jepangnya *sotoy*. terus mereka berdua ogah ogahan gitu yeuuu badan gede nyali tete! eh, astaghfirullah! udah beli tiket obake housenya tuh ceritanya, sekilas gua baca tulisan di deket pintu "Hantunya lagi Sholat :)" WTF! kita nungguin kira kira dua tahunan lah ya gitu. iseng iseng gua tanya si penjaga pintunya yang juga adek kelas gua serta untungnya gua cukup kenal juga sama dia. tenar banget gak zeh gueeeh???

gua : "WEEEY!!!! kapan ini wey gua masuknya lama amat dah!"
dia : "lah bang, emang lu nomor antriannya berapa?"
(dikira abang somay kali gua dipanggil bang! bang itu tempat nyimpen duit yah? oh itu celengan yah)

gua bingung, lah kok nomor antrian? pas gua liat kertas gua, MASYA ALLAH!!!! ini ada nomor antriannya ternyata sodara sodara!!!! dengan 3/4 emosi, gua tanya lagi:

gua : "HEH! emangnya sekarang udah urutan yang keberapa?"
dia : "72 bang. emang situ urutan keberapa?"
gua : *emosi naik ke ubun ubun* ASTAGHFIRULLAH!!!! jauh banget wey ini 170!!!! sabarkan hambaMu ya Allah"

sambil nungguin masuk obake house, kita jalan mondar mandir dulu kayak setrikaan. sempet kita dibodoh bodohi, eh nggak deng emang gua yang kelewat dungu kali ye wakakkak. jadi ceritanya kan si gugun (guest star) tampil tuh ya, naaaaah gua kira abis itu Sheila On 7 yang kita udah kebelet nungginnya itu, jadi kita sepakat rela relain buat panas panasan di depan stage yang lumayan sepi. Selesai lah tuh ya ceritanya performancenya si Gugun, tiba tiba mc nya ngomong : "yaaaaakk!!! kita masih ada dua guest star lagi, Jamica dan Sheila On 7!!" GONDOK LU!

Udah di ujung selesainya penampilan si Jamica, gua iseng balik lagi ke Obake House dan ternyata udah urutan ke 168!!! KYAAA KYAAA KYAAAA gua buru buru balik lagi ke temen temen gua yang lagi anteng dan penuh kesabaran menunggu penampilannya si om Duta di spot yang udah oke banget buat ngejepret. dan gua dengan sialannya maksa mereka buat buru buru balik ke Obake House! bwakkakaak dengan pasrah, mereka ngikut aja o:) baik banget yah mereka! *basa basi doang sih*


janu - marlin - si unyu :3

WEEEY GILIRAN KITA WEEEY GILARAN KITA!! si marlin sama janu ketakutan gitu, "Sumpah dah gua ngeri!" ampe bosen gua dengernya, pengen gua bekep tu bocah berdua. Pas di dalem, mereka ngintiliiiiin aja, sampe akhirnya ada penjaga yang di dalem bilang: "buat disini jalannya satu satu ya!" agak ngeselin sih emang -_- gua kalo jalan sendiri kan malah rada rada ngeri gimanaaa gitu. gua telusuri aja hantu hantu itu dengan bacotan gua sepanjang jalan, budek budek dah tu hantu! bwkakakakak. gak lama kemudian muncul si janu dengan jalan cepetnya sambil teriak teriak "NGESELIN BANGET SIH LOO SEMUA!!!" anjir gua ngakak gak boong! gak lama setelah itu si marlin nyusul "HWAAA HWAA HWAAA" yeuuuuh basi banget sih =_= udah bertiga lagi tuh kita ceritanya. pas kita mau jalan, semua setan setan ngerebunin kita!!! entah maunya apa, gua rasa mereka kelaperan. gua perhatiin baik baik hantunya, gua langsung nyaut "weeeey gua kenal lu, elu dan elu juga!!! anjir!!! bwakakakak" dan lu tau? itu hantunya pada nyengir nyengir dan kita semua ngakak bareng bareng di dalem, rusak banget emang! gak lama abis itu, kita bertiga baru nyadar kalo bentar lagi si om Duta mau naik ke pelaminan! eh, panggung deng. langsung deh buru buru kita lari lari sambil ngomong "OM DUTAAAA OM DUTAAA!!!!" gua rasa setannya juga ikut ngibrit pengen ikutan nonton.


Dan akhirnya kita sangat menikmati performancenya Sheila On 7, kita loncat loncat gitu deeeeeh!!! padahal gua gak apal liriknya wakkakak biar keliatan agak gaul aja gitu ye. Udah deeeeh.....abis itu kita foto foto sampe cameranya janu nyaris meledak gak kuat nyimpen foto ganteng gua banyak banyak :') and......WHUUUSSZZZZZ kita pulang deh haha what a day!!




No comments:

Post a Comment