Sunday, July 15, 2012

Inauguration

Dimana mana mah ya yang namanya inaugurasi itu pasti di awal awal masuk kuliah, lah ini......udah mau naik tingkat baru diadain yeuuuuuh ENOL! Nah..acara ini udah berlangsung tanggal 31 Juni kemaren hahaha iya nih baru ngepost soalnya lagi UAS nih kakanya :o alesan doang sih, kayak belajar aja gua -_-

Beberapa hari sebelum hari H itu gua sama fani sempet agak emosi sama anak anak kelas gara gara anak cowok di kelas susah banget diajakin buat ikut acaranya, alesan ini itu lah dari yang logis sampe yang gak logis. anak ceweknya juga begitu, dari yang tadi semuanya ikut malah 3 orang gak jadi ikut. karena udah tau bakalan begini jadinya, gua sama irfan udah angkat tangan, gak mau ngurusin lagi, yang mau ikut mah ikuuuut..yang nggak mah yaudah hak mereka. dan akhirnya yang pergi itu cuma ada 7 anak cowok sama 8 anak cewek, ini aneh banget karna di kelas itu anak cowoknya 5 kali lebih banyak dari jumlah ceweknya. bodok lah bye!

Masih nyerempet hari H, gua sama anak anak ceweknya ribet banget ngurusin masalah fashion kita soalnya kelas gua ngambil temanya itu Glamour. kenapa gua ikut ribet juga? karna gua ribet nyari dress sama high heels juga! nggak deng boong wkakakakk soalnya di kosan itu stock kemeja sama celana bahan juga terbatas, jadinya gua ribet juga nyari ini itu. Karna yang ada dibenak gua cuma style classic doang, udah gak peduli lagi dah bakalan melenceng dari tema kelas. akhirnya gua nyari barang barang yang unik unik aja. yang gua butuhin itu kacamata bulet, topi chaplin, suspender, sama dasi kupu kupu. berhubung bolak balik mall itu capek dan hari H itu adalah BESOK, finally gua cuma bisa memadukan kemeja yang gua punya sama celana bahan dengan dasi kupu kupu dan suspender. HA! kalo gak maksimal tuh kayaknya gimanaaa....gitu, ya kan? xixixi sampe di kosan gua heboh sendiri mix and match semua yang gua punya and.......TADAAA!!!! hasilnya cukup memuaskan kok! gua terlihat ganteng maksimal :'''''''D

Hari H pun tiba, rombongan kelas gua itu dateng mendekati magrib yang pada jadwalnya itu seharusnya dateng jam 3 hahaha. pas kita masuk ke tempat acaranya itu kita menjadi sorotan banget loh! emang sih ya kelas gua kece banget tak terkalahkan! kalo ada range nilai dari 1 sampe 9, nilai kita itu ya 10! wkakakakak

how cute!

panji - rian - dhofa - me - hendry - anjass - fani

marry - tika - marlin - dyan - janu - siwi - catherin - bernad - sherly

marlin - panji - siwi - rian - catherin - dhofa- mae
hendry - bernad - me - dyan - anjass - janu - fani - sherly

Nah...yang namanya marry sama tika itu bukan dari kelas kita, tapi itu temen SMA nya si bernad yang dia ajak hahaha kalo tika masih satu kampus sama kita cuma beda kelas, sedangkan si marry ini ternyata baru mau masuk kuliah soalnya dia waktu SMA ikut program exchange student keluar negeri, yang AFS itu loooh! tau gak? ya itu lah pokoknya wgwg keren yah!

Sesuai dengan dugaan gua dan kawan kawan di hari hari sebelumnya, acaranya GARING BANGET! sampe sampe anak kelas gua bikin acara sendiri, kita heboh sendiri. mau ada penampilan apa kek di depan, kita asik foto foto aje wkakakak. mungkin saking KRESnya tu acara, 2 temennya si bernad pulang jam 8, kayaknya dia kecewa deh sama acaranya. gini deh....jangankan mereka, kita semua yang ikut acaranya juga pasti ngerasain kayak gitu! sabar san..sabar *ngelus ngelus dada*. nih ya,  dari yang tempat duduk sama mejanya kurang, makanannya sejenis hokben tapi bukan hokben -_- orang mah nasi box atau gak prasmanan ya gitu, ditambah dengan cuma aqua gelas gitu aja, sumpah dah dehidarasi! untungnya ada temen gua yang lagi pergi keluar sebentar abis solat jadinya kita nitip aje aqua botol ke dia, selebihnya gak ada snack apa apa lagi!! gilak banget emang. terus juga acaranya juga random banget, cuma performance dari kelas kelas.....yaaa cuma nyanyi gitu aja. dan ada juga guest star yang gua pikir sih itu bukan guest star tapi band dari kampus juga heemm...





here it comes!! pemilihan Best Costume dan King and Queen!!!! Yeah!
daaaan...yang menjadi pemenang dari kostum kelas terbaik adalah......

1IA03!!!!!

itu kelas gueeeh!!! kelas gueeeeh!!!! kelas gueh emang kece abis!!!
sehabis penyerahan kado dan tetekbengek lainnya, pengumuman King dan Queen!
widiiiiiiwww...siapa nih yang bakal menang, penasaran dong kalian?
yaaak.....untuk Kingnya berasal dari kelas......

1IA03!!!!

yaitu......

Sandy Febriant Eka Putra!!!!!

GILAAAAA!!!! APAAN NIH? BWAKAKAKAKKA!!! gua menang sodara sodara!!! gua jadi merasa paling keren waktu itu B)

gak lama kemudian dipanggil lah Queennya, gua udah yakin banget yang menang itu dari kelas gua lagi. tapi sayangnya itu salaaaah!!!!! pemenangnya dari kelas lain! WTF! pas ceweknya maju, gua liat costumenya  kok biasa aja sih -_- isssssh!!! bete kan gua ck. kata kakak mc nya "dia menang soalnya performancenya bagus" yeuuuuh bilang aja gak mau ngeliat kelas gua yang borong semua hadiahnya wakakakkaak



sampe juga dipenghujung acara, ternyata ada DJ loh! seperti biasanya pasti yang disetel itu lagu lagu dugem dan semua anak anak disana pada jingkrak jingkrakan emang sih seru, tapi tetep aja gua jogetnya bareng bareng anak kelas juga soalnya pada rusuh banget orang orangnya. Oh iya!!! masa nih ya, kan kalo kayak gitu otomatis lampunya dimatiin dong, naaah cahaya nya dari mana hayo tebaaak?? dari senter!!! iyaaa seriusan dari senter! entah itu senter dari hape atau emang senter beneran :'( gila miris banget. Disamping orang orang masih ngelanjutin loncat sana sini, kelas gua sibuk moto moto lagi wakkakak tapi bedanya kali ini banyak banget yang mau foto sama gueeeh :'''''D xoxoxoxo jadi kayak artis deh.









Gaul bet ya kan kelas gua? ahahaha sampe bosen kayaknya gua nyebutin itu -..- heeem....menurut lo acaranya apa lagi? ha? itu doang? IYA emang cuma itu doang! byeeeee bye bye bye! pas kita lagi mau siap siap pulang ada kakak kakaknya mau banget minta foto bareng kita yeuuuh no way! kita perlu bayaran buat difoto doang wakakakakak kita cuma jawab aja gini ke kakak kakaknya "mau banget ya kak? hahaha" abis itu pergi deh....lalalalala

eh iya, masih penasaran sama hadiahnya?
PILLOW!
tau gak pillow? yang snack ciki isi coklat gitu.
(sampe sekarang gua gak ngerti kenapa ekspresi orang orang yang difoto kayak begitu semua)
yaaaah.....masih bisa ditolerir lah, dari pada hadiah King nya!!!!

Gua udah deg degan ya tuh bukanya dan ternyata........

WHAT THE HELL!!!! ini pajangan apaan????? Tulisannya..........
gua gak abis pikir sama yang ngadoin ni hadiah -_- cukup tau aja yah....wkakakak kalo gua jadi kakak kakaknya nih ya, gua udah rela relain ngeluarin duit dah buat bisa ngehargain kemenangan orang.
over all.....I fell so upset with this disappointing event walaupun pada akhirnya gua sama temen temen sekelas have fun sendiri haha :p
semoga aja tahun depan bisa jauh lebih baik lagi o:)

No comments:

Post a Comment